Rabu, 20 Mei 2009

Tema Ramadhan 2009 : 1000 jilbab untuk 1000 little girl (0-6 th)





tema Ramadan kali ini adalah 1000 jilbab untuk 1000 little girls.

Dengan paket seharga Rp 175.000
( free ongkos kirim ) anda
mendapat:
alat bantu baca tulis,
software edukasi 2-6y, free access to www.enchantelearning.com ( senilai USD 25 /y ..) dan CD printable worksheet > 300 mega dan tentu saja GRATIS 1 kerudung cantik *. dan Rp 1000 untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Mifatul Jannah di pasar minggu

* selama persediaan masih ada

Bermulai dari bulan puasa....insya allah...terus pakai jilbab +++ amal dan perbuatan yang baik setelah di"tatar" 1 bln puasa...amin

7 komentar:

Desti Nurhayati mengatakan...

saya tertarik dengan kerudungnya, kalo saya jadi reseller bisa tidak yah?

Deeni mengatakan...

Waalaikum salam Sis,
How can we access the enchanted learning for such low price?
JazakALLAH khair,
Deeni

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,

Aku mau donk mba, inshaALLAH aku di Amrik tapi mau pulang bulan Okt, bisa bayar danpesen sekarang? biar aku suruh adikku di Indo bayar dulu..trus kalo boleh tanya enchanted learning subscription nya legal gak? beribu terima kasih sebelumnya..

Wasalam,
Dinni

My Handsome Boy mengatakan...

bisa mba Desti..hub 0888 192 9073

My Handsome Boy mengatakan...

it is Legal Sister....

lita mengatakan...

Assalammualaikim Wr Wb

Mba, saya mo naya:
1. Apakh jilbab cantik ini bisa dipesen dalam jumlah lusinan.
2. kalo bisa, apakah ukurannya dan motifnya bisa dicampur2 or satu ukuran.
thanks

#lita#

My Handsome Boy mengatakan...

Ass.wr .wb
jawaban no 1 dan no 2 bisa mba Lita...bisa dicampur
hub 0888 192 9073 atau utami.anggi@rocketmail.com